Minggu, 06 Mei 2018

Informasi

🌹🌹🌹Bismillah...
_Alhamdulillah_ *Tahfidzul Qur'an UNM* kembali membuka *PENDAFTARAN* bagi seluruh muslimah *daerah Gunung Sari dan Tidung* yang ingin bergabung menjadi peserta tahfidz dan berkomitmen tinggi  untk menghafalkan ayat"-Nya..

🌷_In sya Allah_ *PENDAFTARAN*
 CP; 082188194421(izzah)

*Format Pendaftaran;*
TQGS(spasi) NamaLengkap(spasi)Umur(spasi)AsalDaerah

Contoh; TQGS Izzathul Haq 24 Soppeng
🌷 *waktu dan tmpat,akan di share khusus bagi yg mendaftar*

🌻Acara ini *GRATIS*
🌻Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya

🍁 *syarat utama ;* bersedia mabit saat tahfidz berlangsung🍁

_Siapa yang menghafal al-Quran, mengkajinya dan mengamalkannya, maka Allah akan memberikan mahkota bagi kedua orang tuanya dari cahaya yang terangnya seperti matahari. Dan kedua orang tuanya akan diberi dua pakaian yang tidak bisa dinilai dengan dunia. Kemudian kedua orang tuanya bertanya, “Mengapa saya sampai diberi pakaian semacam ini?” Lalu disampaikan kepadanya, “Disebabkan anakmu telah mengamalkan al-Quran.”_(HR. Hakim 1/756 dan dihasankan al-Abani).


_“Baca dan naiklah ke tingkat berikutnya. Baca dengan tartil sebagaimana dulu kamu mentartilkan al-Quran ketika di dunia. Karena kedudukanmu di surga setingkat dengan banyaknya ayat yang kamu hafal.”_ (HR. Abu Daud 1466, Turmudzi 3162 dan dishahihkan al-Albani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syukron Jazakumullahu khair.

Kami terima saran dan kritiknya.

Review Manajemen Strategi

REVIEW BUKU PENGANTAR PUBLIC RELATIONS: TEORI DAN PRAKTIK (KEITH BUTTERICK) Disusun untuk memenuhi tugas mata kuliah Public Relat...